Kebebasan Itu Mahal, Vicky Prasetyo Siap Comeback


 


Vicky Prasetyo sekarang telah memperoleh penundaan penahanannya atas masalah pencemaran nama baik oleh Angel Lelga. Vicky diperkenankan meneruskan kerjanya semenjak 17 September 2020.

Membaca Kemampuan Ayam Dari Sorotan Mata

Waktu penundaan Vicky sekarang ini benar-benar ingin dia gunakan sebaik-baiknya. Vicky akui banyak mendapatkan makna yang didapat waktu mendekam ke-2 kalinya di rutan.


Buat Vicky, kebebasan jadi benar-benar mahal buatnya saat dua bulan bertambah jalani waktu kurungan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Vicky berasa makin dekat sama yang maha kuasa untuk tempat mengadu serta menyerah diri.


"Ya yang tentu kita harus bertambah mengucapkan syukur sich jika kebebasan itu benar-benar mahal harga," tutur Vicky waktu didapati di teritori Mampang, Jakarta Selatan, selesai hadiri acara Okay Boss Trans7.


"Yang tentu apa saja yang kalian targetkan, Tuhan itu untuk maha kuasa. Takdir atas apa sebagai kehidupan," sambungnya.


Diteruskan Vicky Prasetyo, sekarang dianya siap kerja kembali lagi di dunia pertunjukan. Vicky akui tengah meningkatkan usaha di bagian selingan Tanah Airnya.


Diterangkan bekas pacar Zaskia Gotik ini, sekarang dia tengah fokus untuk jalankan bisnisnya. Vicky berasa tidak cuma dapat menghibur di dunia tv, tetapi dia masih dapat berkreasi di belakang monitor tv.


"Ya alhamdulillah saya membuka VIP Pertunjukan. Nah VIP Pertunjukan itu ya ada production house, ada aktris manajemen ada konten digital dan ada aplikasi. Jadi satu usaha itu," katanya.


"Semoga kecuali saya syuting, saya mulai bangun kerajaan usaha saya serta dapat lebih bagus," lebih Vicky.


Sesudah jalankan beberapa gagasan dalam profesinya, sekarang Vicky akui belumlah ada lagi yang akan dia raih. Dia sekarang bertambah ingin banyak berdoa serta menyempatkan diri untuk mendekatkan ke si pencipta.


"(Pencapaian baru) Tidak ada sich, yang tentu berdoa saja semakin banyak waktu kita bikin Tuhan saja," katanya.


"Sebab sesuai dengan janji kita waktu di penjara, 'ya Allah ya Tuhan, jika kelak saya bebas ya Allah saya ini ini' janji begitu. Nah itu saya bertambah janji saya saja pada Allah," tutup Vicky Prasetyo.


Diketahui, walau telah diberi waktu penundaan penahanan, Vicky belum seutuhnya bebas dari hukuman. Vicky harus terus ada dalam sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Berkaitan dengan hal tersebut, Vicky memperjelas dianya akan siap ada penuhi agenda sidangnya.


Postingan populer dari blog ini

Scotland has actually additionally safeguarded coming from the EU's Building Funds program

questionnaire asks the white colored participant towards picture

Petisi Tolak Konser Musik Pilkada Terus Berlanjut